Golf Kecil Di Philadelphia

By | March 6, 2020

Untuk Anda yang ingin membuat kolam renang tentunya dalam memilih dan menentukan sistem sirkulasi kolam renang diperlukan pertimbangan yang matang agar dapat menghasilkan kolam renang yang baik, efisien, sesuai dengan lahan yang ada, dan tentunya disesuaikan dengan dana yang ada juga.

Jika Anda kebetulan menjadi anggota reguler salah satu klub swasta jalur utama paling eksklusif, maka Philadelphia adalah segalanya yang dimaksudkan sebagai persaudaraan yang dikenal sebagai G-O-L-F. Untuk pemain yang tidak terikat dan tidak terafiliasi, venue umumnya hanya setelah pikiran dalam banyak kasus.

Hasil gambar untuk Golf Kecil

Namun, banyak lusinan lapangan golf berbiaya harian telah memulai debutnya di pinggiran Philadelphia sejak akhir 1990-an. Sejumlah pendatang baru terbaik dan paling baik di sekitar kota terbesar kelima di negara ini datang untuk mendengar dan melihat kegembiraan kota untuk pegolf publik. Jika Anda bisa belajar bagaimana menjadi juara atau pemain golf yang berharga di Philadelphia, Anda bisa belajar bermain golf seperti ahli di mana saja.

Empat puluh menit barat daya Philadelphia adalah sekolah berusia 175 tahun untuk Anda yang bermasalah dengan bantuan belajar paling aneh di kampusnya: lapangan golf. Glen Mills School, sebuah fasilitas pendidikan yang didanai secara pribadi untuk hampir 1.000 remaja putra yang ditunjuk pengadilan, bermasalah dan bandel dari seluruh negara, membanggakan lapangan golf yang khusus diciptakan untuk melayani sebagai ruang kelas kejuruan di luar ruangan.

Di Lapangan Golf Glen Mill, di seberang jalan dari bangunan era Victoria-nya, siswa belajar bentang alam, pemeliharaan, pengelolaan lapangan golf, agronomi, dan mekanik perawatan. John Vogts, pengawas sekolah, menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk mengubah teknisi yang dapat memerintahkan gaji yang terhormat di pasar kerja.

Dibangun oleh arsitek yang berbasis di Florida, Bobby Weed, tata letak lapangan golfnya kasar, desain bergaya taman dengan nuansa hutan belantara yang kasar. Dia merasa bahwa ladang terbuka, lahan basah, sungai dan bahkan dataran tinggi hutan dianggap

Relatif pendek untuk lapangan golf di 6.636 yard dari awal, lapangan golf ini memiliki banyak gigi karena tidak dapat dikalahkan. Bobby Weed membangun hampir 170 bunker, banyak dari mereka cukup jahat, lubang-lubang berwajah tirus mengikuti model yang lama di St. Andrews, Skotlandia.

Penempatan bidikan dan manajemen lintasan semuanya vital di lintasan jatuh di mana green yang licin terjalin dengan waleback dan palung adalah equalizer utama. Anak-anak sungai, bunker, dan pohon mempertahankan sudut par dogleg par sementara lima par bertiga, panjangnya bervariasi, dan bermain menuruni bukit dan di atas air.

Pada usia delapan dan dua belas tahun, ada sepasang “drivable” par merangkak meskipun hukuman untuk penyelewengan sangat berat. Nasihat Gulma adalah menjaga ego tetap terkendali untuk mencapai skor optimal. Sejauh pengkondisian di Glen Mills, banyak yang merasa bahwa itu tingkat pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *