Investasi Akta Pajak

By | June 1, 2020

Pajak properti diwajibkan dibayarkan pada setiap bidang tanah di Amerika Serikat. Pendapatan dari pajak properti membantu mendanai layanan masyarakat yang vital seperti departemen kepolisian, departemen pemadam kebakaran, dan sekolah umum. Untuk memastikan pengumpulan pajak properti yang cepat, county menjual sertifikat hak gadai pajak dan perbuatan pajak kepada investor swasta. Dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang tindakan pajak dan penjualan akta pajak.

Tergantung pada negara, pajak properti umumnya harus dibayar sekali atau dua kali setahun. Pajak properti dianggap menunggak jika tidak dibayar Penjualan Akta Pajak dalam periode waktu tertentu. Biasanya dibutuhkan sekitar tiga tahun pajak properti yang tidak dibayar sebelum county memulai proses penyitaan properti dan menempatkan pajak untuk dijual. Pemilik properti diberi pemberitahuan yang tepat untuk semua tindakan buruk seperti memulai proses penyitaan dan kemudian mengiklankan akta pajak untuk dijual. Penjualan akta pajak (juga disebut lelang akta pajak) dan semua akta pajak yang akan dijual harus diiklankan di surat kabar. Pemilik properti memiliki hingga hari penjualan akta pajak untuk membayar kembali semua pajak kembali dan menyelamatkan properti mereka agar tidak dijual kepada penawar tertinggi.

Ketika investor real estat pergi ke lelang akta pajak, mereka berusaha untuk membeli akta pajak ke properti dan memiliki properti itu “bebas dan jelas”, yang berarti bahwa semua hipotek pada properti itu padam.

Metode penawaran untuk sebagian besar lelang akta pajak adalah penawaran premium. Dalam metode penawaran premium, penawaran minimum umumnya konsultan pajak ditentukan oleh jumlah pajak balik yang terutang ditambah bunga, serta semua biaya yang terkait dengan penjualan properti. Penawaran dimulai dan penawar yang menang adalah investor yang bersedia membayar premi tertinggi di properti. Metode dan ketentuan pembayaran yang tersedia berbeda-beda di setiap negara. Sebagian besar negara bagian dan negara bagian mewajibkan tindakan pajak dibeli dengan uang tunai, wesel, atau cek kasir, tetapi beberapa negara akan menerima cek pribadi. Beberapa negara bagian dan negara memerlukan pembayaran penuh atas akta pajak pada akhir hari, sementara yang lain hanya memerlukan persentase dari harga pembelian akta pajak dan memberi investor 30-90 hari untuk membayar saldo. Di beberapa negara bagian, termasuk California,

Beberapa yurisdiksi menawarkan “periode penebusan” kepada pemilik properti asli. Selama periode penukaran ini, pemilik sebelumnya memiliki jumlah waktu tertentu (di mana saja dari 15 hari hingga 3 tahun) untuk mengklaim kembali properti dengan membayar kembali jumlah tawaran di lelang ditambah penalti. Jika pemilik sebelumnya menebus setelah penjualan, pembeli akta pajak menerima uang mereka kembali dan biasanya mendapat bunga. Sebagai contoh, Texas memungkinkan periode 6 bulan dalam banyak kasus, dengan penalti datar 25% (dibayarkan kepada pembeli pajak) akan ditambahkan ke jumlah yang dibayarkan pada penjualan. Jika Anda membeli akta pajak di negara bagian dengan periode penebusan, disarankan untuk tidak memasukkan uang tambahan ke properti sampai setelah periode penukaran berlalu.

Selain melakukan penelitian dan uji tuntas pada properti, semua investor harus mengetahui jawaban atas pertanyaan berikut sebelum pergi ke penjualan akta pajak:

Apa bentuk pembayaran yang diterima dan apa syarat pembayarannya?
Apakah ada program pembiayaan yang tersedia?
Apakah ada periode penebusan setelah penjualan dan apakah pembeli akta mendapat bunga jika properti itu ditebus?
Perbuatan pajak yang tidak laku di pelelangan “ditolak” dan ditambahkan kembali ke inventaris daerah. Kabupaten kemudian dapat “menjual kembali” properti ini di lelang berikutnya, atau mereka dapat membuat properti ini tersedia “di atas meja”. Dengan penjualan OTC, county menerima tawaran pribadi secara online, melalui surat, atau secara langsung. Bergantung pada county, dan faktor-faktor lain, adalah mungkin bagi investor untuk mendapatkan beberapa properti OTC dengan kurang dari jumlah pajak balik.

Sebagai investor akta pajak, penting bahwa Anda memiliki tujuan dan sasaran. Ada baiknya bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut?

Apakah Anda ingin bertahan di properti dan menyewanya dengan arus kas positif?
Apakah Anda ingin segera menjual properti dengan nilai pasar di bawah “penjualan cepat”?
Apakah Anda ingin membeli tanah kosong dan membangun rumah impian Anda di tanah itu?
Apakah Anda ingin membeli real estat komersial untuk digunakan atau dijual kembali?
Intinya adalah bahwa Anda tidak boleh terjun ke dalam investasi apa pun tanpa melakukan penelitian menyeluruh dan mengetahui tujuan jangka panjang Anda dan risiko yang terlibat.

Apakah Anda mencari cara yang lebih baik untuk menginvestasikan uang Anda pada tahun 2009 dan seterusnya? Atau mungkin Anda hanya ingin mendapat sedikit (atau banyak) uang tambahan? Kemudian, Anda berhutang pada diri sendiri untuk mencari tahu lebih banyak tentang hak gadai pajak dan investasi akta pajak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *