Melanggar Kebiasaan Buruk

By | May 4, 2021

Orang yang hidup saat ini sangat beruntung. 50 tahun yang lalu Internet bahkan tidak pernah ada, dan TV kabel adalah sesuatu yang Anda baca di majalah Sci-Fi. Sekarang, berkat Internet, Anda dapat menemukan informasi pada hampir apa pun yang Anda inginkan, langsung. Sesuatu yang hanya mimpi hanya 10 tahun yang lalu. Kunjungi web sukabumi

Namun dengan semua informasi ini tersedia bagi kita, orang masih gagal untuk menjadi sukses dalam hidup. Mengapa ini? Setelah semua, ada begitu banyak informasi bantuan diri yang tersedia memberitahu kita bagaimana menjadi sukses, tetapi kebanyakan orang masih gagal untuk mencapai keberhasilan. Dan mengapa orang masih menderita depresi, ketika ada begitu banyak buku memberitahu mereka bagaimana untuk menjalani kehidupan yang besar?

Faktanya adalah, informasi tidak masalah. Dan tidak peduli berapa banyak kemajuan teknologi, orang akan selalu memiliki masalah yang sama.

Apa Apakah alasan orang gagal untuk mencapai sukses?

Jika Anda bertanya kepada seseorang mengapa mereka tidak pernah berhasil dalam apa yang mereka coba lakukan, kemungkinan besar mereka akan mengatakan itu adalah kesalahan orang lain, atau sesuatu terjadi yang berada di luar kendali mereka. Namun, jika Anda membandingkan kehidupan seseorang dengan kehidupan orang lain, Anda mungkin bisa menemukan banyak contoh orang yang menderita di bawah kondisi yang jauh lebih buruk namun masih menjadi sukses.

Ini menunjukkan kepada kita bahwa alasan sebenarnya orang gagal adalah bukan karena sesuatu di luar mereka, bukan alasannya terletak di dalam.

Alasan internal untuk kegagalan

Ketika Anda terus melakukan hal yang sama berulang-ulang itu disebut kebiasaan. Anda mungkin akrab dengan kebiasaan buruk seperti Merokok, tapi apakah Anda terbiasa dengan kebiasaan kegagalan atau kebiasaan sukses?

Menciptakan kebiasaan sukses

Karena keberhasilan atau kegagalan pada akhirnya dicapai melalui tindakan yang Anda ambil, kebiasaan karena itu memainkan peran yang luar biasa dalam menentukan apakah Anda akan mencapai keberhasilan atau kegagalan dalam hidup. Misalnya. Jika Anda membaca setiap hari, itu adalah kebiasaan. Kebiasaan ini cenderung memperluas pengetahuan Anda tentang suatu subjek, dan sangat meningkatkan kemungkinan Anda akan menguasai dan menjadi sukses dalam hal itu.

Namun, katakanlah bahwa bukannya membaca setiap hari, Anda lebih memilih untuk duduk dan menonton TV selama beberapa jam. Apakah Anda pikir ini akan membantu Anda menguasai subjek? Atau menjadi ahli dalam bidang Anda? Dalam semua kemungkinan, jawabannya akan ada.

Jadi, jika Anda melihat mencapai keberhasilan atau kegagalan dalam hal tindakan yang Anda ulangi setiap hari, maka cukup sederhana untuk memahami mengapa beberapa orang berhasil, dan lain-lain mengeluh kegagalan. Orang yang sukses terus-menerus melakukan sesuatu setiap hari yang akan meningkatkan peluang keberhasilan mereka. Sementara orang tidak berhasil tidak.

Ini tidak berarti orang sukses tidak pernah gagal, mereka lakukan. Tapi apa yang mereka tidak lakukan adalah menyerah, karena mereka telah mengembangkan kebiasaan sukses.

Ubah kebiasaan Anda!

Pesan Anda harus mengambil dari artikel ini adalah bahwa dalam rangka untuk mengalami perubahan dalam hidup Anda, Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi kebiasaan Anda. Pikirkan tentang apa yang Anda lakukan setiap hari, dan tanyakan pada diri Anda apakah hal itu membantu Anda mencapai apa yang Anda inginkan dalam hidup?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *