Pakar SEO Latief Pakpahan Terbaik Di Tangerang

By | November 23, 2020

Bagi Anda yang memiliki bisnis dan ingin mengembangkan bisnis tersebut Anda dapat Melakukan optimasi website agar bisnis anda lebih berkembang. Segera hubungi Pakar SEO Latief Pakpahan Anda dapat Berkonsultasi untuk memaksimalkan website bisnis anda dalam mendapatkan traffic.

Satu hal yang pasti, terlepas dari bagaimana New York Giants bermain dalam musim tertentu – tiket New York Giants selalu sulit ditemukan, dan penggemar mereka setia seperti di NFL. Namun, tahun 2006 akan menjadi musim yang baik bagi tim, karena pelatih mereka yang keras mulai bekerja di tim, dan jadwal brutal mereka mempengaruhi keberuntungan mereka di awal musim. Kami akan memeriksa beberapa faktor yang terkait dengan mengapa ini adalah musim yang menarik bagi Giants dan kemudian kami akan memprediksi bagaimana keadaan untuk “Big Blue”.

Pakar SEO Latief Pakpahan

Tom Coughlin

Coughlin datang ke Giants pada 2004 setelah para penggemar dan manajemen bosan dengan suasana lemah yang diciptakan mantan pelatih Jim Fassel. Meskipun Fassel telah membawa Giants ke Super Bowl pada tahun 2000, para pemain mulai memanfaatkan kepercayaan profesional yang diberikan staf pelatih kepada para pemain, dan itu memang saatnya untuk perubahan.

Seperti biasanya, Giants mencari pelatih yang pendekatannya berbeda dari pendekatan Fassel, dan tidak ada pendekatan yang pernah dan lebih berbeda dari pendekatan Coughlin. Coughlin benar-benar militan dalam cara dia menjalankan sebuah tim, dan setiap detail tentang bermain sepak bola untuk klubnya diatur secara mikro.

Meskipun pendekatan ini tentu saja menanamkan disiplin, pendekatan ini juga memengaruhi pemain, terutama para veteran yang telah terbiasa melakukan sesuatu dengan cara tertentu. Ke mana pun Coughlin pergi, para pemainnya mengeluh tentang pendekatannya setelah dia tiba, dan kemudian mereka menerima gaya itu atau pergi. Namun, rekam jejak Coughlin menunjukkan bahwa pada akhirnya, para pemain mulai mengabaikannya dan bahkan membiarkan rasa frustrasi mereka terungkap, dan itulah yang mungkin terjadi sekarang di New York.

Para pemain

Ini adalah tim yang diisi dengan banyak pemain “nama”, dan meskipun para pemain ini membantu meningkatkan permintaan untuk tiket New York Giants, mereka tidak serta merta membantu memberikan lingkungan pemenang. Para bintang, apakah mereka pemain sungguhan atau hanya pemain bagus yang dinilai berlebihan karena mereka bermain di pasar terbesar negara, cenderung membantu mendikte tingkat moral tim secara keseluruhan, dan kutipan terbaru dari beberapa pemain ini telah membuat penggemar dan media berspekulasi bahwa fondasi tim sedang retak.

Contoh utama adalah Jeremy Shockey, yang ledakannya setelah pemusnahan di tangan Seahawks cukup jitu. Shockey pada dasarnya menyebut dirinya sendiri, rekan satu timnya, dan pelatihnya karena tidak siap untuk memainkan tim level Super Bowl, dan kutipan ini bergema di seluruh Big Apple.

The Giants memiliki banyak pemain tipe individu yang cenderung berbicara pikiran mereka, terlepas dari konsekuensinya. Bintang RB Tiki Barber memanggil para pelatih setelah kekalahan mereka di playoff setahun lalu, dan para veteran lain seperti Michael Strahan diketahui berbaris mengikuti irama mereka sendiri.

Jadwal

Jadwal The Giants tahun 2006 sangat brutal. Mereka memainkan beberapa tim playoff dan perebutan gelar, dan mereka juga berada di salah satu divisi terberat di semua sepakbola. Tidak ada “jeda” dalam daftar mereka, dan setiap minggu pasti akan menjadi ujian besar bagi keberanian Giants.

Alasan pentingnya jadwal ini adalah karena kemenangan cenderung membungkam sebagian besar keluhan, dan jika Giants tidak segera menang, keluhan ini akan bertambah panas berkat media New York. Secara keseluruhan, tiket New York Giants akan tetap diminati pada tahun 2006, tetapi ini bisa menjadi tim yang meledak secara besar-besaran karena cuaca semakin dingin di New York.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *