Pemimpin Besar

By | May 21, 2020

Para pemimpin besar memiliki apa yang saya sebut faktor “itu”. Beberapa memiliki “itu,” dan beberapa tidak. Saya tidak yakin bahwa Anda bisa mendapatkan “itu” jika Anda tidak memilikinya, “tapi saya harap begitu. Para pemimpin besar dikenal oleh siapa mereka, apa yang mereka lakukan, dan apa yang mereka ketahui.

Siapa Anda itu penting

Suka atau tidak suka, Anda ditentukan oleh integritas, moral Anda, seberapa sabar, ramah, dan percaya diri Anda. Kemampuan Anda untuk menghormati bawahan, kolega, dan atasan Anda bergantung pada karakteristik ini. Singkatnya, rasa hormat yang Anda terima Pemimpin Sejati sebagai seorang pemimpin berhubungan langsung dengan rasa hormat yang Anda berikan.

Bisakah kita melakukan evaluasi diri? Tempat terbaik untuk memulai adalah di rumah. Jika Anda tidak memperlakukan orang yang Anda cintai dengan validasi dan pujian, Anda tidak akan menunjukkannya di tempat kerja. Orang-orang di sekitar Anda tahu kapan Anda asli. Kenali diri Anda, hal-hal negatif dan positif. Dengarkan apa yang Anda katakan, perhatikan tindakan Anda. Jika Anda belum mendapatkannya, mungkin Anda bisa mengubah beberapa hal dan mendapatkannya.

Apa yang Anda lakukan itu penting

Membantu orang lain melihat potensi mereka, mencapai tujuan mereka, dan mendorong impian mereka akan menghasilkan hubungan profesional dan berkomitmen yang akan berlangsung selama bertahun-tahun. Pimpin dengan otoritas, berjalan dengan teladan, berkomitmen untuk kesuksesan atasan Anda, tetapi dengan kerendahan hati. Tidak meniadakan kemampuan untuk bersikap keras; Namun, melakukannya dengan cara yang membangun seseorang daripada menghancurkan sangat penting ketika keinginan utama adalah produktivitas. Apa yang Anda lakukan itu penting, bagaimana Anda memperlakukan orang lain itu penting.

Saya bekerja di sebuah perusahaan di mana kebijakan itu menyatakan bahwa seorang karyawan baru memiliki masa percobaan tiga puluh hari untuk membuktikan diri. Jika orang itu tidak memenuhi standar, dia akan dikirim pulang sebelum hak serikat mereka dimulai. Sangat kolaborasi medan berkah mudah untuk dikenali ketika seseorang tidak memiliki pengalaman atau keahlian yang diperlukan. Namun, seorang penyelia akan bertanya kepada rekan-rekannya apakah ia dapat mengevaluasi orang mereka ketika keputusan diambil untuk diakhiri. Pertama, dia akan melihat antusiasme, dorongan, dan motivasi mereka. Selama satu atau dua minggu yang tersisa, ia akan bekerja berdampingan dengan individu, pelatihan, pengajaran, dan membangun kepercayaan diri. Kesetiaan dan komitmen yang diterimanya selama bertahun-tahun dari para karyawan itu sangat fenomenal. Sekali lagi, bukan posisi Anda yang menjerit kepemimpinan, tetapi watak Anda yang menjerit kepemimpinan. Apakah kamu punya ”

Apa yang Anda tahu penting

Anda telah melihat hasil dari seorang pemimpin yang hebat. Masalah gaya mereka dan kepercayaan diri mereka mengatakan aku bisa melakukannya; kita bisa melakukannya! Bahkan ketika mereka tidak memiliki pengalaman, mereka melihat diri mereka menaklukkan tugas yang dihadapi. Mereka berkembang dalam tantangan, penelitian, studi, dan belajar dengan cepat. Mereka transparan, dan mereka tidak menyembunyikan apa pun. Ketika mereka tidak tahu jawabannya, mereka akan bertanya kepada seseorang yang tahu. Seorang pemimpin yang hebat seperti spons, hanya dalam waktu singkat dia akan tahu lebih banyak daripada semua orang di sekitar mereka.

Kepemimpinan Hebat dimulai dengan keterampilan orang, mengenali kualitas dan bakat orang-orang di sekitar Anda. Tambahkan pendelegasian ke persamaan, dan Anda dapat menghasilkan hasil yang luar biasa. Memberdayakan sangat penting, tetapi mengetahui siapa dan kapan adalah penting, dan tidak pernah tanpa pengawasan. Saya telah melihat pada banyak kesempatan ketika seseorang diberi tugas dan wewenang tetapi tidak memiliki keterampilan orang dan melakukan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan. Anda dapat mendelegasikan, tetapi Anda harus memiliki wawasan dan mempertahankan hak untuk masuk kapan saja dan membuat keputusan akhir. Anda bisa belajar apa saja, tetapi belajar menjadi hebat membutuhkan banyak refleksi diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *